Resep Masakan Membuat Ayam Mango Yang Lezat


Resep Masakan Membuat Ayam Mango Yang Lezat
Resep Membuat Ayam Mango YangLezat, Setelah dalam kesempatan yang telah lalu kami telah berbagi resep tradisional (baca disini), maka kali ini kami juga akan berbagi cara membuat ayam mango dirumah. Tahukah bunda, bahwa ayam mango ini jika sudah disajikan direstaurant harganya akan mahal. Namun jika bunda dapat membuatnya sendiri dirumah tentu akan lebih murah, disamping itu bisa dinikmati bersama keluarga besar. Nah buat bunda yang ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah di bawah ini kami bagikan rahasia resepnya: Sebelum bunda memulai untuk untuk membuat ayam mango, ada baiknya bunda persiapkan bahan yang dibutuhkan, jika bahannya  belum lengkap silahkan membelinya terlebih dahulu, karena bahan yang digunakan untuk membuat ayam mango ini mudah dan tersedia di warung-warung disekitar anda selengkapnya silahkan simak resep membuat ayam mango:

"Ayam Mango"
Resep baru:
 
Bahan-Bahan:
1.Ayam
2.Susu
3.Tepung goreng terbaik
4.Minyak untuk digoreng

Bagaimana caranya
1.Minyak panas
2.Tuang ayam dalam tepung yang dicampur dengan air ... aduk sampai tepung terigu sekali lg dan goreng sampai berwarna keemasan (deep fry)
3.Parut mangga muda, wortel dan sedikit bawang

Saus prem
Saus tomat
Saus Thailand
Gula
Potong api cabai
Air itu kecil
Gabungkan semua bahan dan didihkan di atas api kecuali api cabai (jadi yang terakhir)
Potong ayam dengan keju parut ... tuangkan saus di atas ayam. Siap !!!

Resep Membuat Ayam Mango YangLezat Sekian resep yang kami berikan kali ini, silahkan bunda mencobanya sendiri dirumah. Kunjungi selalu situs ini untuk mendapatkan resep terbaru yang akan selalu kami update pada setiap minggunya, atau bunda juga dapat membaginya melalui akun media sosial yang bunda miliki untuk dibagikan kepada teman atau keluarga sampai jumpa.